Curhat Ku Pada Mu Ya Rabbi

Ya Rabbul izzati ku bersimpuh di hadapan Mu dalam heningnya sepertiga malam
Kucurahkan isak tangis hanya di hapan Mu
Engkaulah tempat pengaduan terbaik ku
Mengadu akan salah dan dosa yang senantiasa ingin ku kurangi frekuensinya
Mengadu akan segala gundah yang selalu menyesakkan dada
Ya Allah, batapa hinanya diri ini yang selalu berbuat dosa tanpa sadar bahwa maut selalu mengintai
Tak jarang aku menyakiti hati sahabat ku padahal Engaku perintahkan aku untuk menjalin persaudaraan
Kaki ini terlalu sering melangkah kepada kesesatan
Sedang aku tahu Engkau memerintahkan ku kepada kebenaran
Seringnya tangan ini mengambil hak milik orang lain
Sedang aku tahu Engkau menyerukan ku pada keadilan
Tajamnya lidah ini tak bisa ku manfaatkan kepada kebaikan
Sehingga tak jarang ketajamannya menusuk kalbu saudara-saudara ku
Indahnya bola mata yang Kau berikan, belum sempurna ku tundukkan dari yang tak halal baginya
Ya Rabb, Sang Pembolak-balik hati
Sungguh malu diri ini yang tak kuasa menahan cinta pada indahanya kekasih-Mu
Padahal aku tahu cinta Hakiki itu hanya untuk-Mu
Ya Ghaffar, dengan segenap iman ku memohon agar Engkau mengapus coretan dosa yang pernah ku torehkan di atas putihnya kain kanvas kehidupan ku
Dengan segenap ikhlas ku bersujud di hadapan-Mu yang Maha Tinggi
Aku memohon agar hati ini senantiasa terhimpun dalam indahnya bermunajah kepada Mu
Ya rahiim, tak berdaya diri ini tanpa limpahan kasih sayang Mu
Pinta ku hanya kepada Mu agar selalu tercurah kasih sayang itu pada ku, ibu bapakku, keluargaku, dan segenap saudara ku

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.