Kemudahan <----- Kesulitan

Selalu ada PELANGI yang cantik setelah BADAI yang menghantam. Hanya saja kita belum tahu kapan terlihatnya, setelah badai yang keberapanya kita belum tahu. Sama juga, Selalu ada KABAR BAIK setelah masalah yang datang bertubi-tubi. Hanya saja kita belum tahu kabar baik itu akan sampai setelah masalah yang keberapa.
Jadi saran saya (untuk diri saya juga), tetaplah hadapi tuh masalah, sesulit apapun dia serumit apapun dia dimata kita.
Tidak ada masalah yang tercipta kecuali sudah disiapkan solusinya oleh Yang Maha Pemberi Solusi.
Nah tugas kita adalah mencari solusi itu dengan bijak dan sabar. Sekali lagi dengan BIJAK dan SABAR. Karena dengan begitu, setelah solusinya ketemu, akan menambah kematangan pribadi kita untuk 'Tantangan' hidup kita kedepannya.
Akan tetapi perlu di ingat juga, bahwa setiap perjalanan itu tidak pernah luput dari batu kerikil ataupun lubang kecil sekalipun, ia tidak selalu mulus. Jadi kita harus peka terhadap kerikil sekecil apapun, karena kalau tidak, kita bisa terjatuh.
Sama,
Dalam menemukan solusi untuk sebuah masalah, kadang ada masalah baru yang muncul. Hati-hati, jangan sampai masuk kelubang kecil itu, kita harus peka terhadapnya dan hadapi dengan bijak. Dan kita harus tetap fokus pada tujuan kita untuk mencari solusi masalah awal.
Yakinlah bahwa setelah kesulitan itu ada kemudahan, dan setelah kesulitan itu ada kemudahan.
Ingat, minimal ada dua solusi untuk satu masalah.
Ini janji-Nya loh, murni bukan kata saya.

Percaya,??
Ah pertanyaan ga jelas, itu sih terserah anda. Hahaha

#SemogaBermanfaat



.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.