#MenjagaHati Jilid 2

Aku tidak takut pada srigala yang sedang bringas ataupun pada singa yang sedang kelaparan..

Aku juga tidak takut akan tajamnya mata ular berbisa yang sudah siap siaga mencari mangsa..

Tapi aku lebih takut ketika mata ku menangkap sesosok umat manusia yang karenanya hati ku bergetar..

Aku tidak takut jika harus menjelakah sendiri di tengah lebatnya hutan rimba..

Aku tidak takut walau harus berenang melewati danau yang di dalamnya buaya telah siap siaga mengantupkan mulutnya ternganga..

Tapi aku jauh lebih takut ketika berdekatan dengan mu yang karenanya setan tak henti berbisik di telinga ku..

Aku tidak takut jika harus berhadapan dengan puluhan preman yang dengan bringas ingin mengambil segala milik ku...

Tapi aku lebih takut ketika kau berhasil merebut hati ku, yang membuat ku menghabiskan waktu melamun tentang diri mu..

Sungguh aku tidak takut jika harus terdampar sendiri di pulau tak dikenal yang dipenuhi dengan bahaya yang mengintai..


Tetapi aku begitu takut ketika aku sendirian dan bayangan mu lah yang selalu melintas di benak ku..


Ah memang begitu sulit menjaga hati itu, ada saja jalan setan untuk merobohkan benteng pertahanan ku..

Ya Allah, sesungguhnya Engkau lah yang membolak-balikkan hati setiap hamba Mu. Maka jadikan perasaan yang bersemi dalam jiwa hamba ini tetap suci, karena hamba tidak tahu kapan Engkau akan memalingkannya dari yang satu ke satu yang lainnya.

Ya robbi, hanya Engkau lah yang tahu isi hati setiap hamba Mu. Maka bantulah hamba menutup rapat ia hingga suatu hari Engkau ridho terhadapnya..



2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.