Sunrise Jakarta Q

Assalamu'alaikum... :)

Hai..hai..hai...!!

Apa kabarnya nih teman-teman?

Eeemmm, orang bilang sih Jakarta itu sumpek, kebanyakan macet, polusi apalagi. Huft, dasar kota metropolitan emang ya..!!!

Eittss,, tunggu dulu, jangan buru-buru mengiyakan dulu.

Dari sudut pandang yang berbeda ternyata saya menemukan keindahan juga loh di kota yang katanya Metropolitan ini.

Nih, berikut hasil jepret-jepret amatir dari kamera saya.
Lets cek it out.!!



Inilah jepret langit di sudut kota Jakarta kala sang fajar mulai menyingsing. Banyak orang yang melewati keindahan ini. Berlalu-lalang mengejar waktu untuk aktifitas mereka masing-masing. Aku bersyukur dalam hal ini, masih diberikan waktu luang oleh Pemilik Keindahan ini. Sehingga Aku bisa menikmatinya setiap pagi. Aku juga berdo'a semoga mereka kelak juga bisa menikmati keindahan ini, di tempat dan waktu yang lebih indah. ^__^



Matahari malu-malu menampakkan cahayanya. Terlihat cerah kemerahan penuh dengan kehangatan.




Dibawah indahnya langit Jakarta Q, kendaraan berlalu lalang. Tak banyak yang mengagumi keindahan ini, hanya segelintir orang di sebelah ku sambil menggendong anaknya yang lucu. Namun aku yakin mereka yang di dalam sana (Baca: dalam mobil) juga melihat keindahan itu dari jendela kacanya.






Mentari seindah ini, tak tega rasanya bila di abaikan begitu saja. Dia yang menciptakannya begitu indah dengan sifat-Nya yang menyukai keindahan. Kehangatan menelusup lembut ke dalam jiwa mencoba menyampaikan kehangatan sebenarnya yang ingin diberikan Yang Maha Kuasa bagi jagat raya.






Sungguh indah cahaya kuning bersepuh kemerahan yang menyinari Jakarta Q. Dia tebar kehangatan di barengi keindahan untuk Jakarta Q.






Dengan malu-malu awan pun mencoba menghalangi sang surya untuk menabur kehangatan di bumi Jakarta Q. Namun tanpaknya dia tak tega melakukannya, hingga ia hiasi saja sang surya dengan bentuknya yang unik dan menarik mata siapa saja yang melihatnya kala itu.



Note: Foto-foto di atas di ambil pada waktu yang berbeda.


Semoga ini bisa menambah rasa syukur kita atas keindahan yang telah Allah ciptakan di sekeliling kita. Sungguh keindahan itu begitu banyak dan menakjubkan, hanya tinggal kita saja, menganggap itu biasa atau luar biasa. Dan bagi ku itu luar Biasa. ^___^

Jakarta Q, kau nampak indah di mata ku. Dengan syukur ku kepada Robb ku, kau semakin nampak luar biasa.


By: SS



.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.