penyesalan selalu ada,,

Saat mulai merasa hati ini sakit, kemana harus menuangkannya agar sakit itu berkurang.
berlari ku sekencang-kencangnya,
ku cari pantai yang bisa bicara,
namun tak kunjung ku temukan,
kaki ini terus mengeluh,
"berhenti! aku lelah!"
tapi ku abaikan jeritan itu,
terus ku berlari mencari pantai itu,
ratusan bahkan ribuan kilometer ku berlari tetap saja tak ku temukan pantai yang bisa bicara,
sampai saatnya aku bertemu dengan setitik cahay terang yang banyak ku temukan sebelumnya namun ku abaikan,
dengan senyum cahay itu menyapa ku,
ia pun bertanya, kenapa aku berlari tak kunjung henti,,,
kun jawab karena aku mencari pantai yang bisa bicara,
"kenapa haruis pantai?"
karena aku bisa menyelami lautan jika pantai itu mengecewakan ku.
dengan memberi ku senyuman cahaya itu bekata
"kamu salah tempat berlari, karena disini pegungungan dan tidak ada pantai yang terlihat sedikitpun"
tersentak aku pun kaget,,,
"kamu salah tak memanfaatkan ku"

ternyata cahay itu adalah sinar harapan yang bisa membawa ku ke pantai itu,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.