Polosnya Keanu..!

Menjelang ujian akhir semester tugas menumpuk, di tambah lagi harus mengurusi berkas-berkas lamaran kerja. Waktu libur yang dijadwalkan untuk persiapan ujian pun menjadi kacau. Bolak-balik Bintaro-Tangerang, naik turun angkot, kereta, ojek, dan bus menambah kepenatan ku. Pulang ke kost wajah sudah kusut bersepuh debu jalanan metropolitan. Sungguh tak enak aku dengan teman satu kost ku memperlihatkan wajah kusut itu. Di tambah lagi wajahnya seringkali datang mengacaukan konsentrasi ku...#Eh


Ditengah kepenatan itu, aku yakin Allah tak suka dengan tingkah ku. Dia kirimkan malaikat kecil bernama Keanu untuk menghibur ku. Anak tetangga dekat kost ku. Dia begitu lucu dan menggemaskan. Bayangkan saja, di usianya yang baru 8 bulan beratnya sudah 12 Kg. Setiap ku sapa, dia selalu melemparkan senyum tulusnya yang menentramkan.

Selalu ku sempatkan menyapanya setiap kali lewat depan rumahnya. Tak terkecuali ketika kepenatan menghampiri ku, cukup bermain bersamanya, sekedar menggendong atau mencium pipinya yang tembem, rasanya penat itu langsung terbang melayang menjauhi ku.

Ah, indahnya wajah lucu nan lugu itu. Dia mengingatkan ku dengan keponakan ku yang jauh di seberang sana..
Ghina & Rara.. miss uu.. ^__^


*DiTengahTengahKepenatanKu*

*Kamar Kost Q*

*29 Sha'ban 1433H*


@yesiispani

^___^

.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.