Aku Rindu.!

Empat tahun sudah berlalu semenjak ku langkahkan kaki menapak lebih jauh mananggalkan seragam putih abu-abu ku tuk gapai target yang lebih tinggi.
Kepakan sayap yang ku rajut kencang semasa SMA terasa semakin lemah diterpa angin.
Aku rindu.
Iya, aku merindukan suasana SMA. Ketenangan, kesejukan, lingkungan yang sangat mendukung untuk sebuah kebaikan demi kebaikan.

Sangat solid, saling mendukung satu sama lain. Berlomba-lomba dalam kebaikan.

Aku rindu Asrama ku.
Asrama "Aiska Salsabila" dan penghuninya.
Teman-teman yang penuh kesan. Walau kadang di bumbui dengan konflik-konflik kecil tetap membuat kerinduan ku memburu padanya.

Aku rindu masjid di depan asrama ku.
Masjid yang sederhana namun melahirkan orang-orang yang luar biasa.
Ingat sekali, ketika bulan Ramadhan seperti ini disetiap sudut masjid berjejer akhwat-akhwat luar biasa yang sedang khusyuk memegang mushaf dengan mulut yang berkomat-kamit melantunkan ayat-ayat Allah.

Aku Rindu.
Rindu shaf yang rapat dan rapi di masjid sekolah ku.
Aku rindu penghuni-penghuni masjid yang luar biasa.

Aku rindu, teman-teman ku yang selalu mengingtkan ku saat langkah ku mulai goyah.
Mereka selalu datang tepat sebelum aku salah melangkah.

Aku Rindu.
Rindu sekali.
Hingga mengakar dalam jiwa ku, kerinduan yang dalam akan suasana rohani SMA ku.

Aku rindu.
Rindu suara ketokan pintu kamar dari kakak kelas ku, membangunkan ku untuk bermunajah kepada ILahi Robbi dikala semua orang terlelap dalam buaian mimpi-mimpi indah bunga tidur.

Aku rindu.
Rindu berlomba-lomba menghatamkan Al-Qur'an di bulan penuh berkah.

Aku rindu.
Rindu SMA Ku

Aku Rindu.

Sungguh aku rindu.

Rindu suasana yang selalu mengajak ku mendekatkan diri pada Robb ku...



*Aiska Salsabila
*All of you always in my hearth.

@yessiispani


.

4 komentar:

  1. Dan aku begitu rindu pada mu ciiinnt....hihihi
    ^__^

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  3. salam sukses... :)

    siiippp,, thx kunjungannya...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.