#MenjagaHati


Mau sharing ah...Maaf yah nantinya kalo menuhin home nya..hehee.. cerita ttg #MenjagaHati.. semoga bermanfaat.. :)

Dulu, dulu banget ada temen yang jatuh cinta sama seseorang. Entahlah itu cinta atau apa, yang jelas jantungnya berdebar. #MenjagaHati

jantungnya berdebar saat dia bertemu dengan laki2 itu. bahkan hanya sekedar mendengar namanya. #MenjagaHati

Dia seorang akhwat, aktivis dakwah gitu. orangnya biasa2 saja. tapi meneduhkan jika memandanginya. #MenjagaHati

Dia sangat menjaga kesucian hati dan raganya. namun entah sejak kapan dia mulai memeperhatikan gerak gerik laki-laki itu. #MenjagaHati

Dia sendiri tdk tahu. Rasa itu mnelusup lembut mmenuhi ruang hatinya. Bnyak menyita wktu &pikirannya. hingga dia bingung sndri. #MenjagaHati

Suatu hari, karena sudah cukup lama memendam rasa itu, dia ceritakan perasaannya sm saya bahwa dia menyukai seorang ikhwan. #MenjagaHati

ikhwan, aktivis dakwah dalam organisasi yg sama dengannya. #MenjagaHati

Saat itu dia bilang dengan wajah tenang penuh arti. "Akhirnya aku terjatuh juga" #MenjagaHati

"Aku jatuh cinta" lanjutnya. mata beningnya tanpak basah dengan raut muka penuh penyesalan. #MenjagaHati

Aku hanya diam terpaku mendengarkan cerita teman ku itu. aku yg tidak mengerti apa2 hanya bisa jadi pendengar yg baik baginya. #MenjagaHati

"Aku tahu tidak ada yg salah dengan perasaan ku, tapi aku juga sadar aku salah membiarkannya terus berkembang dalam hati ku" #MenjagaHati

"saat aku mulai menyadari ada yg aneh dg perasaan ku. aku membiarkannya saja, dan malah terkadang aku sengaja memperhatikannya" #MenjagaHati

"Hingga akhirnya aku sadar hal itu banyak menyita waktu ku, yg seharusnya ku manfaatkan u/ memperkuat keimanan ku" #MenjagaHati

"Seberapa keras aku berpikir, aku tetap tidak bisa memaafkan aku yg selalu memikirkan dia ketimbang mengejar cinta-NYA" #MenjagaHati

ketika itu, dia diam. ku lihat air mata bening mengalir dari sudut matanya. aku yg tidak tahu apa2 waktu itu, langsung berkata..#MenjagaHati

aku yg tidak mengerti langsung berkata. "Bilang saja sama dia kalau kamu suka. Biar gak galau lagi" #MenjagaHati

"Aku ingin mati sahid" jawabnya membuat ku bertaambah bingung dg kata2 nya... #MenjagaHati

"Aku pernah mendengar, bahwa org yg mampu menahan perasaannya, tdak dsampaikan kpd yg dicintainya. dan saat itu ia meninggal.." #MenjagaHati

"...Dan saat itu ia meninggal, maka dia termasuk orang yg mati sahid." #MenjagaHati

"Aku tidak mau mencari kebenaran dr pernyataan itu. Aku hanya berharap itu benar dan aku bisa #MenjagaHati ku. Dan memperkuat keimanan ku."

"Ada kalanya aku sangat ingin dia tahu akan rasa ku, tp ktka aku mengingat kalimat itu, aku tak ingin terperangkap lbh jauh lg" #MenjagaHati

"Spt sekarang, aku sangat ingin dia tahu aku menyukainya. Tp sekali lg aku hanya berharap tidak ada yg menyadari perasaan ku.." #MenjagaHati

"Kecuali, aku dan Allah. hingga saatnya tiba. aku ingin tetap menahan rasa ku" #MenjagaHati

"Maaf yes, aku sudah menyita waktu mu dengan cerita ku." katanya pelan, melempar senyum teduhnya pada ku. #MenjagaHati

Sekali lagi, aku yg tidak tahu apa2 hanya bisa terdiam. meresapi setiap kata yg melantun dr keindahan lisan teman ku itu. #MenjagaHati

Aku termenung mengingat semua yg kulakukan, aku terenyuh dengan ceritanya. dia begitu fasih #MenjagaHati dan raganya.

Benar2 tdk ada yg tahu syp yg mampu membuat bimbang hatinya. Aku yg tempat dia cerita pun hanya tahu bhw dia sdang jatuh cinta. #MenjagaHati

Aku tdk tahu pada siapa dia jatuh cinta. seperti yg dia katakan. hanya Allah dan dia yg tahu siapa ikhwan itu. #MenjagaHati

Aku malu sendiri jadinya kala mengingat kata2 teman ku itu. karena aku jg ingin mendapat sahid itu. #MenjagaHati

Atau kebahagiaan sprt yg dia rasakan skrg bersama pemilik tulang rusuknya. #MenjagaHati

Terakhir yg ku tahu tentang dia adalah, dia bersama dengan ikhwan yg dulu sempat menyita waktu dan pikirannya. #MenjagaHati

Dia ta'aruf dengan ikhwan itu. Entah bagaiman bisa, tapi proposalnya jatuh ke tangan ikhwan itu. Sungguh tdak ada yg kebetulan. #MenjagaHati

Entah seberapa iri nya aku pada teman ku itu yang sangat piawai menata hatinya, yg jelas hanya ada penyesalan dalam hari ku, karena kecerobohan ku menmpakkan perasaan ku. #MenjagaHati

Sekian dulu yaaa,, sharing kali ini.. nanti di lanjut dengan cerita yg lain... semoga ada hikmah dan manfaatnya.. :D #MenjagaHati




Presented by: @yesiispani





.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.