SAHABAT KU

Sahabat maaf kan aku yang menodai persahabatan kita
Dengan noda cinta ku padamu
Awalnya aku menyayangimu dengan sayang seorang sahabat
Tapi semenjak kau ungkapkan asa mu pada ku
Ku rasa ada yang aneh
Sejak itu hati ku bertabur bunga nan indah
Bercahayakan rembulan nan terang
Aku tak tahu keadaan hatiku ini benar atau salah
Inginku menelusuri jalan setapak di hati ku
Untuk ku tahu akan rasaku
Karena ku tak mau sahabat ku tersakiti oleh rasa ku
Tiga ratus enam puluh enam hari
Kuhabiskan waktu menelusuri jalan setapak hati ku
Untuk yakin akan rasaku
Namun saat keyakinanku hadir, hati ku merasa kau telah jauh
Kau berpaling tak hiraukan ku
Bukannya aku takut tak bisa mencintaimu lagi
Ku ingin kau tahu aku takkan berhenti mencintaimu
Hanya ku takut tak bisa bersahabat lagi dengan mu
Sahabat ku

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.