SuksesMulia Part 1

Assalamu’alaikum..... :)

Kali ini saya mau sharing tentang ilmu yang baru saya dapatkan di Training Bapak Jamil Azzaini dan Bapak Indrawan Nugroho yang diselenggarakan oleh “Kubik Training”.
Sebelum saya bagi ilmunya, izinkan saya menceritakan kesan saya dulu yah,,

Di EnterTrainment SUKSES MULIA yang saya ikuti ini, buaannyaak sekali ilmu yang saya dapatkan. Dari mulai ilmu untuk meraih sukses dan mulia di hadapan Sang Pencipta, sampai ilmu dalam berumah tangga dan mendidik anak juga saya dapatkan di sini.. *lumayan buat bekal..Upss*

MC yang kocak dengan selingan drama di dalamnya, pkoknya seru , assyiiikk, dan keren banget.

Dan kata pertama yang nancep di otak dan hati ku adalah, “Pastikan DNA dalam tubuh kita tumbuh di tempat yang tepat”

Yups,, DNA alias bibit yang ada dalam tubuh kita. Pastikan DNA itu tumbuh di tempat yang tepat di latih untuk hal yang baik untuk mencapai SUKSESMULIA. Apa sih SuksesMulia? Kenapa juga keduakata itu menjadi satu tidak terpisah?

Nah, Sebelum lanjut saya jelaskan dulu SuksesMulia itu apa.

Sukses itu adalah orang yang memiliki 4-Ta yang tinggi, yaitu Harta, Tahta, Kata, dan Cinta.

Mulia adalah orang yang banyak menebar manfaat untuk orang lain.

SuksesMulia adalah satu kata yang tidak dapat dipisahkan. Orang yang memiliki 4-Ta yang tinggi namun tidak menebar manfaat maka hidupnya akan hampa. Begitu juga dengan orang yang manfaatnya banyak tapi tidak memliliki 4-Ta maka dia akan hidup seperti lilin, memberikan cahaya untuk orang lain tapi melelehkan diriya sendiri.

Dan untuk mencapai SuksesMulia itu dibutuhkan 5 Modus yang harus dan kudu kita terapkan. Apa ajah tuh?

1. Asah Pilihan
2. Aktifkan Daya Pancar
3. Pacu Mesin
4. Nikmati Masalah
5. Tabung EPos

Okeee... untuk artikel kali ini sampai di sini dulu yaa.. untuk penjelasan dari kelima modus di atas akan segera saya posthing... di tunggu yaa.. (^___^)

5 komentar:

  1. hehehe.. okeee... terimakasiiiih kunjungannya yaa.. :)

    BalasHapus
  2. bener banget ukh waktu sy ikut acara tersebut sangat bermanfaat sekali. 5 modus itu acara seminar di pasar minggu pancoran itu kan ukh ?

    BalasHapus
  3. Rata2 di setiap event KUBIK di bahas mengenai 5 modus ini...
    Terimakasih kunjungannya.. :)

    BalasHapus
  4. hehehehe, dah ikut brp kali ukh ? dh jdi membernya toh ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.