Berbagi itu Luar Biasa Indah...:-)

 Assalamu'alaikum wr...wb..

Apa kabar sobat? semoga selalu dalam lindungan Allah dimana dan kapan pun kita berada... yuk selalu sertakan Allah dalam setiap hembusan nafas kita.... *yang nulis juga lagi belajar menerapkan sepenuh hati..hehe*


Sahabat, salah satu nikmat yang kadang tak sengaja ter Skip oleh kita adalah bahwa kita memiliki orang-orang yang peduli dan perhatian mengelilingi kita.
Seperti apa bentuk kepedulian mereka itu bermacam-macam. Ada yang dengan memberikan nasihat, mengingatkan ketika salah, "memberi hadiah" atau mungkin ada juga yang dengan membicarakan keburukan kita. Sejatinya semua itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian orang-orang kepada kita. Dan tugas kita adalah berterimakasih, bersyukur, dan mengambil hikmah dari semua bentuk perhatian itu..

"Memberi Hadiah" nya kok di bold sih? iya karena itu yang mau saya bahas...hehehe

"Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian saling mencintai (HR al-Bukhari, al-Baihaqi, Abu Ya’la)"

Rasulullah saw sudah menerangkan kepada kita bahwa memberi hadiah kepada sesama itu akan menumbuhkan rasa saling mencintai diantara kita. Tentu saja cinta disini bukan hanya sekedar cinta antara lawan jenis, akan tetapi lebih ke saling menyayangi sesama sodara. Saat kita memberi hadiah kepada sodara, teman, guru, atau siapa saja tanpa kita sadari hal itu membuat mereka yang diberi hadiah merasa senang luar biasa, walau kadang ada yang merespon biasa saja, tapi percayalah dalam hatinya berbunga-bunga.. *kaya lagi kasamaran gitu,,,hihi*

Daannn,, yang ga kalah indahnya saat memberi hadiah adalah, hal itu dinilai ibadah. karena itu adalah sunnah Rasulullah saw.. So, yuk saling memberi hadiah...!! :-)

Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman dan sodara-sodara saya yang telah memberikan kado-kado spesial di hari terindah saya dipersatukan dengan lelaki luar biasa yang bersedia menjadi imam dan kekasih halal saya, saat dimana malaikat Allah turun dan berdzikir kepada Allah mengaminkan seluruh doa-doa. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk teman-teman..
Kado-kado dari teman-teman itu sangat bermanfaat sekali... mohon maaf tidak bisa saya upload satu per satu kadonya... :-)


Artikel ini sebenarnya sudah sejak lama ingin saya upload, tepatnya semenjak setelah menikah di 1 September 2013 yang lalu... tapi mohon maaf ya baru kesampaian sekarang.. *Pura-puranya sibuk..hehe*


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.