Rahasia Allah Itu Indah

Kadang kala hati tak sejalan denga pikiran
Kadang keinginan tak selaras dengan impian
Kadang kebutuhan juga tak sesuai dengan kemauan
Semua sudah Allah atur sedemikian sempurna
Bisa jadi apa yang tidak kita sukai adalah suatu hal yang paling kita butuhkan.
Benar-benar merasakan saat kemarin lama menunggu bus untuk pulang kampung.
Sungguh saya tidak suka menunggu, dan kemarin saya harus menunggu hampir tiga jam. Saya akui kekesalan dalam hati mulai merebah ke seluruh tubuh. Mondar mandir tidak karuan hingga bus yang di tunggu tiba.
Ternyata Allah memang sudah menyiapkan sesuatu yang sangat indah bagi saya.
pengalaman pertama saya shalat tarawih berjamaah di atas kapal di tengah2 lautan di selat sunda.
jarak antara merak dan bakau bisa di tempuh dalam waktu 2 jam, sehingga cukup untuk shalat tarawih 8 rakaat plus witir 3 rakaat.
Sungguh Allah maha mengetahui apa yang terbaik bagi umatnya.
Ada kesenangan tersendiri yang sulit di ungkapkan kala itu.
Gema takbir dan lantunan ayat2 suci dari sang imam, benar2 membuat hati bergetar hebat.
Semoga ada ridho Allah di dalamnya. .
Wallahualam.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.