Rasa Yang Tertutupi

Saat aku merasa cinta itu datang lagi
Namun untuk orang yang tak sama
Aku tak kuasa menahan tangis
Akankah selalu begini
Selalu dan selalu aku menekan rasa ini hingga menyakiti hati kecilku
Sakit tertekan atas rasa cinta yang tertutupi
Tak bisa melakukan sesuatu apapun untuk hatiku
Hanya bisa menanti
Penantian yang tak berkesudahan
Letih
Namun tak bisa dihapuskan
Hanya menunggu keajaiban itu datang
Ya, keajaiban
Rasa ini datang untuk orang yang salah
Tak mau berharap lebih selain keajaiban
Takut hati akan tersayat dengan harapan itu
Hampir diselah semua aktivitas ku bayangan itu ada
Tak mau aku jadi begini
Tak sempurna melakukan sesuatu
Tuhan, bantu aku menghapus atau hanya menekan rasa untuknya dalam-dalam
Aku lelah dengan rasa ini
Sebelum aku membenci diriku sendiri
Aku mohon Tuhan
Aku mohon sampaikan atau musnahkan rasa ini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.

.